Sekolah Tinggi Akuntansi Negara merupakan salah satu sekolah kedinasan yang begitu dinikmati oleh alumni SMA/MA/SMK. Tidak hanya menawarkan profesi yang menjanjikan selepas lulus, STAN memiliki salah satu sistem pendidikan terbaik untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi seorang profesional dunia keuangan Indonesia

Sayangnya, pengumuman pembukaan program penerimaan mahasiswa STAN cenderung mendadak. Hingga calon mahasiswa sulit mempersiapkan diri. Terlebih tahun ini ketika waktu ujian hanya berselang beberapa hari dari Ujian Nasional.

Itulah kenapa sebaiknya kamu mendaftar Super Camp

Kenapa Kamu Sebaiknya Ikut Super Camp ?

Lebih Fokus

Dengan sistem belajar kelas kecil 4 peserta, kegiatan belajar akan berlangsung lebih fokus. Setiap weekend ( Jumat – Minggu ) hingga waktu menjelang ujian, siswa akan belajar total 55 sesi. Minggu ketiga Maret (tanggal 17) hingga minggu kedua April (tanggal 15).

Lebih Intensif

2 sesi per hari setiap Jumat dan 5 sesi per hari pada Sabtu dan Minggu. Super Camp adalah persiapan terbaik untuk kamu menghadapi USM STAN.

Lebih Akrab

Kamu akan dibimbing oleh kakak – kakak tutor yang masih muda dan berpengalaman mengajar di bidangnya. Apakah itu Bahasa Inggris, Matematika, ataupun TPA.

Apa yang akan kamu dapatkan ?

2 sesi belajar setiap Jumat (malam sepulang sekolah kamu datang ke penginapan)

5 sesi belajar per hari setiap Sabtu dan Minggu mulai jam 8 pagi ( kamu menginap dan boleh pulang pada hari Minggu malam)

1x try out per minggu

Kamar apartemen/wisma maksimal 2 orang/kamar

Makan 3x sehari

Modul soal USM STAN

 

LOKASI SUPER CAMP

Apartemen Margonda Residence atau apartemen/wisma lain di Depok/Jakarta Selatan dengan fasilitas sesuai

WAKTU SUPER CAMP

10 Maret - 15 April 2017

PESERTA

Kelas 12 SMA atau sederajat

PELAKSANAAN USM STAN

Ujian Tulis 16 April 2017. Tes Kesehatan 8 Mei 2017. Tes Kompetensi Dasar 5 Juni 2017.

Profil Pendiri

Didirikan oleh Abdul Basir pada tahun 2015. Abas, begitu dia lebih sering disapa oleh murid dan sesama rekan pengajar, adalah seorang guru mata pelajaran Biologi. Aktif mengajar dan di dunia pendidikan sejak tahun 2009, Abas pernah mengajar selama 4 tahun masing - masing di SMA N 28 & SMA N 70 Jakarta Selatan. Abas dapat mengajar pada kurikulum nasional dan internasional, khususnya Cambridge International Examination (CIE) AS & A Level. Dia juga memegang sertifikasi dari Cambridge Professional Development Program. Beberapa kali, Abas juga dilibatkan dalam membina tim olimpiade mulai dari Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan International Junior Science Olympiad (IJSO). Melalui bisnis, Abas antara lain juga pernah meraih beberapa penghargaan : Penghargaan Wirausaha UI 2016 untuk kategori bisnis sosial ( lewat Rumah Sinau), BRI Digital Challenge 2016, dan The NextDev Telkomsel 2015. Pada Gari Guru tahun 2015, Abas diliput secara khusus oleh NET TV. Selain itu, pada tanggal 16 Agustus 2016, Abas mendapatkan liputan satu halaman penuh di koran TEMPO edisi khusus peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Abas CEO Salman Edukasi

Liputan Hari Guru 2015 di NET TV

Investasi Program

Minimal 2 peserta maka program akan kami jalankan. Jadi, lebih baik lagi jika kamu sudah mendaftar bersama seorang teman ya.

Kuota terbatas untuk maksimal 20 peserta per program.

Pembayaran dilakukan dengan pelunasan 100% diawal terkait booking penginapan dan katering yang harus kami lakukan paling awal.

Biaya yang sudah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.

Kegiatan Super Camp dimulai pada tanggal 10 Maret 2017 hingga 15 April 2017.

Silahkan menghubungi nomor 0812 – 8753 – 4419 (Mas Abas) untuk informasi lebih lanjut, apakah melalui WA, LINE, maupun Telegram.

Super Camp STAN tidak menawarkan program pasti diterima STAN karena itu adalah mutlak wewenang panitia

Maret

15 Juta

April

9 Juta

Copy link
Powered by Social Snap